Please select "Translate" if you want to translate into your language

Daftar Isi

free web site traffic and promotion

Friday, August 21, 2015

PSX Emulator - PSXFin

Download emulator psx free
      Emulator PSXFin ini adalah emulator yang paling saya sukai dan yang biasa saya pakai jika bermain game PSX.

PSXFin System Requirements :

Emulator ini memiliki keunggulan dari emulator yang lainnya, beberapa fiturnya yaitu :

1. Memiliki fitur "Fast Forward", yaitu fitur yang bisa membuat emulator mempercepat laju permainan. Dengan kata lain, fitur ini juga memperkeras kerja emulator dan komputer/laptop sehingga bisa membuat laptop cepat panas. Jadi, saya memakainya hanya jika dibutuhkan. Kita bisa mengatur tombolnya di pengaturan.

2. Memiliki alat yang mengkonversi file "iso" menjadi file "cdz". Alat ini sebenarnya mengompres (memadatkan) file iso, lalu mengubah ekstensinya menjadi cdz. File cdz hanya bisa digunakan oleh emulator PSXFin, jadi jika kamu mendownload file cdz yang saya sediakan, maka kamu hanya bisa menggunakannya dengan emulator ini. Tapi, alat ini juga bisa mengkonversi file "cdz" menjadi file "iso". Jadi, jika kamu mendownload file cdz, kamu bisa mengkonversinya menjadi iso agar bisa dipakai dengan emulator lain.
*alat ini telah terintegrasi dengan emulator, jadi jika kamu ingin mengkonversikan file, maka kamu harus mendownload emulator ini

3. Luas screen bisa diatur sesuai dengan keinginan (melalui pengaturan), dan bisa dimainkan dalam versi "window" ataupun "full screen". *tekan alt + enter untuk masuk ke mode full screen dan sebaliknya

4. Memiliki tombol "Quick Save" dan "Quick Load", dengan total 5 slot =
• F1 - F5 : Quick Load slot 1-5
• F6 - F10 : Quick Save slot 1-5 
*jika kamu ingin save menggunakan tombol F6 (slot 1), maka jika kamu ingin load kamu harus menekan tombol F1 (slot 1).
**fitur ini tidak menggunakan Memory Card. Tapi jika kamu ingin Save menggunakan Memory Card, kamu harus meng-save nya dari game (Memory Card bisa diatur di pengaturan -> memory card).

Silahkan mendownload PSXFin gratis di sini ^^

No comments:

Post a Comment