Please select "Translate" if you want to translate into your language

Daftar Isi

free web site traffic and promotion

Friday, August 21, 2015

Pokemon Ruby and Sapphire

Download Pokemon Ruby and Sapphire free for PC GBA

    Pokemon Ruby and Sapphire - adalah salah satu judul untuk seri permainan video game Pokemon yang dibuat oleh Satoshi Tajiri dan Ken Sugimori. Permainan ini dirilis di Jepang pada tanggal 21 November 2002 dan secara Internasional tahun 2003, dan versi penyempurnaannya yang kemudian diberi judul Pokémon Emerald dirilis tahun 2005.



GBA rom download for PC free Pokemon
Pokemon Ruby and Sapphire & Pokemon Emerald

     Permainan Pokémon versi ini mengalami perbaikan yang sangat signifikan bila dibandingkan dengan dua versi pendahulunya, yaitu Pokemon Red and Blue serta Pokemon Gold and Silver. Dalam versi ini, latar belakang game beserta seluruh karakternya sudah berwarna terang dan jelas. Sistem waktu masih tetap dipertahankan, sayangnya sistem siang-malam dihilangkan dari versi ini.

Pokemon Ruby and Sapphire untuk komputer
Brendan dan May

     Pokemon Ruby and Sapphire menampilkan dua karakter utama yang bisa kita pilih, pertama yang laki-laki adalah Brendan, dan yang perempuan adalah May. Ironisnya, terdapat perbedaan versi dalam serial TV dan video game, dimana di versi game Brendan adalah pacar May, sementara di versi TV Ash Ketchum tampil sebagai pacar dari May. Untuk jalan cerita sendiri, setting video game ini mengambil tempat di region Hoenn. Pokemon starter yang bisa kita pilih ketika Professor Birch menawarkannya kepada kita adalah Treecko yang bertipe tumbuhan, Torchic yang bertipe api, dan Mudkip yang bertipe air.

Download GBA rom for PC pokemon ruby and sapphire

     Pokemon Ruby and Sapphire juga memperkenalkan dua sindikat kriminal yang baru, yaitu Team Aqua dan Team Magma. Perbedaannya, jika kita memainkan versi Sapphire, maka yang akan menjadi sindikat kriminal adalah Team Aqua, dan Team Magma akan menjadi aliansi kita, sebaliknya jika kita memainkan versi Ruby, maka yang akan menjadi musuh adalah Team Magma, dan Team Aqua akan menjadi sekutu kita.

download game pokemon ruby and sapphire untuk PC


Silahkan download gamenya di sini ^^

Pokemon Ruby Version - 4.7 MB
Pokemon Sapphire Version - 4.7 MB
*download emulatornya terlebih dahulu di tab "Emulator"

No comments:

Post a Comment