Please select "Translate" if you want to translate into your language

Daftar Isi

free web site traffic and promotion

Friday, August 21, 2015

Pokemon Dungeon Mystery - Red Rescue Team

Pokemon Mystery Dungeon - Red Rescue Team free for PC

     Pokemon Dungeon Mystery - Red Rescue Team, adalah permainan Pokemon Dungeon Mystery versi GBA, dan game ini memiliki pasangan juga loh! Yaitu Pokemon Dungeon Mystery - Blue Rescue Team yang khusus untuk Nintendo DS. Kedua game tersebut dikelola oleh Chunsoft dan dipublikasikan oleh Nintendo.

Pokemon Mystery Dungeon - Red Rescue Team with emulator


     Game ini adalah seri video game Pokemon yang terakhir untuk Game Boy Advance. Game ini menceritakan tentang seorang manusia (yaitu kita, sebagai karakter utama) yang berubah menjadi pokemon dan menjadi amnesia sehingga kita nantinya akan membuat "Rescue Team" bersama partner kita. Pertama kali anda memainkan game ini, anda akan diberikan beberapa pertanyaan tentang kepribadian anda, dan nantinya anda akan berubah menjadi salah satu dari 16 Pokemon (Bulbasaur, Squirtle, Charmander, Cyndaquil, Totodile, Chikorita, Treecko, Torchic, Mudkip, Pikachu, Eevee, Machop, Cubone, Psyduck, Meowth, and Skitty) sesuai dengan kepribadian anda.

Game Boy Advance Pokemon Mystery Dungeon - Red Rescue Team

     Nantinya, kita bisa mendapatkan misi, yang dapat dicek di Bulletin Board, diminta melalui surat, atau misi yang memang harus dilakukan sebagai jalan cerita. Kita diharuskan menjelajah dungeon yang ada, dan dungeon ini dibuat secara acak (random) dan ada beberapa pokemon liar yang siap menyerang kita dan tim kita. Di dalam dungeon ini, ada beberapa lantai dan jika kita ingin keluar dari dungeon kita harus menjelajahi dungeon hingga lantai terakhir dan menemukan jalan keluar. Jika misi telah selesai, kita akan mendapatkan reward dan Rescue Points, yang berguna untuk menaikkan ranking tim kita.
Pokemon Mystery Dungeon - Red Rescue Team free PC emulator GBA



Silahkan mendownload Pokemon Mystery Dungeon - Red Rescue Team ^^

No comments:

Post a Comment